Apr 23, 2020

Anda User Tank? Coba Beberapa Item ini - Mobile Legend


User dengan role Tank sangat berperan penting untuk melindungi tim selama pertarungan berlangsung. Dengan kemampuan pertahanan yang besar, dapat menahan serangan fisik lebih lama dibandingkan dengan role lainnya.
Maka sudah pasti, Tank akan berada di garis depan pertempuran.

Untuk kalian user Tank atau bagi yang baru saja ingin mencoba menggunakan Hero Tank, berikut beberapa item yang deperlukan agar dapat bertahan dalam menghadapi musuh :

Movement
Kebanyakan dari Hero Tank dilengkapi dengan perisai dan senjata yang berukuran besar yang mengakibatkan berkuranganya pergerakan hero tersebut atau bisa dibilang lambat, sehingga diawal permainan, item yang pertama kalian harus beli adalah boots/shoes.
  • Rapid Boots
    Gunakan rapid boots jika menggunkan Hero Tank dengan ukuran tubuh yang besar, seperti Atlas karena item ini menambah kecepatan bergerak hero sampai dengan +80, pastinya sangat berpengaruh terhadap kecepatan bergerak hero.
  • Warrior Boots 
    Gunakan warrior boots untuk Hero Tank dengan ukuran tubuh sedang dan juga mempunyai kemapuan bertarung yang besar, seperti Tigreal karena item ini menambah kecepatan bergerak +40 dan juga pertahanan fisik akan meningkat sebesar +5 setiap kali menerima serangan dasar selama 3 detik.
  • Demon Shoes 
    Jika menggunakan Hero Tank dengan kekuatan magic, seperti Esmeralda maka demon shoes menjadi pilihan yang tepat karena demon shoes menambah pergerakan hero +40 serta akan memulihkan kapasitas magic 10% jika berhasil mengalahkan musuh dan 4% jika mengalahkan minion.
  • Magic Shoes
    Hero Tank yang mengandalkan kekuatan skill maupun gear, seperti lolita, maka magic shoes adalah pilihannya karena selain menambah kecepatan +40, juga menambah +10 kecepatan waktu tunggu skill hero.
Defense
Untuk masalah pertahanan, Hero Tank sudah tidak diragukan lagi dan karena hal itu terkadang user Tank tidak mempedulikan bahkan tidak membeli item defense. Sebab dirasa sudah cukup dan akhirnya kalah dengan cepat saat bertarung, sehingga membutat teman tim juga mudah untuk dikalahkan.  Membeli item defense sangatlah wajib untuk user Tank.
  • Immortality
    Menambah +800 HP dan +40 pertahanan fisik juga dapat menghidupkan satu kali hero setelah kalah, maka dari itu Immortality sangat wajib dibeli untuk segala type Tank.
  • Guardian Helmet
    Jika Immortality menambah +800 HP, guardian helmet menambah +1550 HP serta +100 regeneasi HP sehingga membuat hero mempunya HP yang banyak dan dapat bertarung dan bertahan cukup lama.
  • Athena's Shield
    Gunakan Athena's shield jika berhadapan dengan tim lawan yang menggunakan banyak hero dengan kekuatan type magic. Athena's shield menambah +900 HP serta +62 pertahanan magic sehingga dapat mengurangi dampak serangan yang besar terhadap tipe magic.
  • Blade Armor
     
    Jika kalian hanya ingin membeli satu item defense, maka Blade Armor adalah pilihannya. menambah +90 pertahanan fisik serta memberikan 25% dari serangan fisik  kepada lawan yang menyerang menggunakan serangan dasar. 
Roamming 
Jika item movement dan defense sudah terpenuhi, maka lengkapi Hero Tank kalian degan item roaming, kalian hanya bisa menggunakan 1 item roaming untuk mendukung tim.
  • Shadow Mask
    Untuk melindungi tim dari penyergapan atau ingin melakukan penyergapan baik itu langsung ke tim musuh ataupun turret, gunakan Shadow Mask karena dapat membuat anda dan tim anda akan menjadi tidak terlihat oleh musuh sehingga dapat melindungi dan melakukan penyergapan. Namun jika Hero Tank yang kalian gunakan mempunyai kemampuan menyembunyikan diri kalian tidak perlu menggunakan item ini.
  • Courage Mask 
    Menambah +700 serta 10% cooldown reduction, juga menambah kecepatan hero anda dan tim bertambah, ini sangat berguna pada saat pertempuan berlangsung.   
 Dari sekian banyak item Movement, Defense, dan Roaming pada Game Mobile Legend, item-item diatas yang sudah saya jelasakan merupakan beberapa item yang dapat diperlukan dalam bermain Mobile Legends dengan menggunakan Hero Tank dan semoga dapat membatu kalian terutama user Tank. Sekian dulu postingan saya mengenai Mobile Legends, sampai berjumpa lagi dipostingan selanjutnya. Terima Kasih...

 Referensi :

-Mobile Legends
-Pengalaman bermain Mobile Legends 

No comments:

Post a Comment